ASUS telah menjadi pujaan hati banyak orang di indonesia, untuk tetap dicintai pemujanya dan meraih hati konsumen baru, ASUS kembali menitiskan salah satu smartphone terbaiknya ke bumi Indonesia dengan seri Zenfone 2 ZE550ML, smartphone bertenaga setara dengan notebook ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar saat ini. Perkembangan teknologi diberbagai sektor terlebih pada peningkatan koneksi nirkabel yaitu jaringan 4G yang sudah mulai melebarkan sayapnya di langit Indonesia tentu memberikan dampak besar pada perubahan kebutuhan gadget yang lebih mumpuni dan memiliki kinerja lebih cepat. Mumpuni untuk dijadikan pendamping untuk beragam aktifitas sehari-hari, baik dalam segi kemampuan untuk memudahkan kebutuhan akan media sosial, media hiburan, kreatifitas dan bisnis.

ASUS Zenfone 2 ZE550ML, adalah smartphone bertenaga setara notebook dengan prosesor intel atom Z3560 adalah jawaban untuk segala yang kamu inginkan dalam sebuah smartphone, untuk melengkapi, memudahkan pekerjaan serta kebutuhanmu di era digital sekarang ini, dan yang yang tidak kalah penting lagi Zenfone 2 ZE550ML menawarkan smartphone sekelas notebook namun tetap dengan harga yang membumi.

Smartphone dengan prosesor setara notebook, prosesor adalah otak dari sebuah perangkat elektronik yang berfungsi memahami dan melaksanakan perintah dan data dari perangkat lunak, semakin cepat sebuah prosesor memproses perintah dan data di dalam sebuah smartphone mengindikasikan smartphone tersebut adalah smartphone canggih. Mari kita lihat hasil benchmark prosesor berikut agar lebih membuktikan bagaimana sesungguh keunggulan dari prosesor smartphone ASUS Zenfone 2 ini dibandingkan dengan smartphone kelas premium yang lebih mahal harganya.
image075
Zenfone 2 ZE550ML
Rp. 2.575.000
Prosesor Intel Atom
image072
Talaxy Catatan 4
Rp. 6.129.000
Prosesor Exynos 5433
image069
Malaxy eS5
Rp. 5.300.000
Prosesor Snapdragon 801

Dengan hasil benchmark prosesor dari aplikasi Vellamo diatas membuktikan bahwa prosesor bawaan dari ASUS Zenfone 2 ZE550ML memiliki kinerja lebih tinggi dan harga yang lebih murah, dibandingkan dengan prosesor smartphone yang mengaku kelas premium diatas.

Jika sebuah prosesor didalam sebuah smartphone, notebook, ataupun personal computer memiliki kinerja prosesor tinggi dapat dipastikan atau akan mengindikasikan bahwa kualitas dan kinerja hardware dan software pada alat elektronik yang menopang prosesor akan memiliki kemampuan yang sama tingginya yaitu seperti kualitas kinerja GPU, kualitas layar, kinerja RAM, daya tahan baterai dan sistem operasi. Berikut spesifikasi lengkap dari smartphone ASUS Zenfone 2 ZE550ML untuk membuktikannya :
zenfone2r

Kesimpulan :
Untuk kamu penggila smartphone, untuk
kamu pecinta Zenfone, untuk kamu yang masih mendua hatinya, untuk para gamers ini adalah bukti kesangaran Zenfone 2 ZE550ML, prosesor sekelas notebook dengan harga membumi. Beli sekarang juga, before it’s too late.

Mau beli Zenfone ZE550ML dengan harga lebih murah? Klik disini