The Stories

Belanja selalu dapat diskon, voucher, atau potongan harga yang bisa dipakai tiap hari tanpa nunggu hari besar, kalau bisa dapat uang lagi .

“Mimpi kali ya kalau tiap kali belanja  malah dapat uang “.

Belanja ini belanja itu dan belanja kebutuhan adalah aktivitas sehari-hari yang rutin dilakukan, coba diingat-ingat kapan kita gak belanja? Gak pernah. Tiada hari tanpa belanja. Kuncinya sih cuma satu ya, belanjalah dengan cermat dan hemat. Biar kantong gak jebol, atau kalau bisa malah nambahin kantong biar tebel lagi dan bisa belanja lagi hehehe. Emang bisa? Bisa dong.

Kisahnya berawal saat bulan ramadan ini, maklumlah ibu rumah tangga menyiapkan masakan, menjaga kesehatan keluarga adalah sebuah keharusan kan ya, jadi ibu yang pintar dan pandai mengatur keuangan keluarga adalah ciri istri yang disayang, ngga suami aja mertua juga pasti nambah sayang. Nah, selama bulan ramadan kan kita mesti serba cepat, praktis dan harus jaga kesehatan. 

Soalnya kerja jalan terus ditambah lagi berbagai aktivitas lainnya tetap harus dilanjutkan padahal kan puasa ya. Makanya, saya juga mesti cari solusi nih.

Salah satunya ya beli knife set biar masak makin cepat dan gak makan waktu, terus beli shake n take biar puasanya tetap sehat. Incarannya sih sudah ada di toko online favorit saya Lazada tinggal eksekusi aja, namanya juga ibu-ibu pasti nyari solusi yang lebih murah lagi biar bisa belanja lagi buat yang lain, misal ngasih hadiah buat teman, adik, buat disumbangkan, disedekahin, atau ngasih kado buat suami.

Gimana caranya? singkat cerita solusi saya dapat dari teman blogger,” shopback-in aja mbak pasti lebih untung, dapat cashback alias dapat uang lagi loh”  ucapnya.  Benar ngga? Benar,  sekarang  total cashback saya udah Rp.38.760, rupiah hati siapa yang ngga berbunga dikasih duit?. Mau tahu caranya juga? biar belanja online jadi lebih hemat dan lebih untung, yuk download dulu aplikasinya.

CASHBACK-KU

DOWNLOAD APLIKASI

Untungnya Belanja Online
Pakai SHOPBACK

300 toko
mudah-cashbac-rodame

Mudah, Tinggal Klik Aja

Buka aplikasinya, atau masuk lewat websitenya. Klik/pilih toko favoritmu Selesaikan pembayaran, cashback siap masuk ke akun mu.

cash-back-rodame

Dapat Cashback / Uang

Pengalaman belanja yang mengasikkan , selama kamu belanjanya melalui shopback, cashback wajib kamu dapat. Biasanya butuh proses verifikasi 48jam, setelah pembayaran diverifikasi oleh toko online favorit kamu.

hemat-duit-rodame

Hemat Ratusan Ribu

Ya, jelas sudah dapat potongan dari toko online favoritmu, dikasih uang lagi sama shopback, hemat ratusan ribu sampai jutaan dalam setahun, pasti bisa.

banyak-toko-rodame

Lebih dari 300 Toko Online

Shopback mendukung pemberian cashback ke lebih dari 300 toko online baik lokal dan luar negeri, kamu ngga perlu ragu untuk belanja online produk luar negeri melalui shopback.

terpercaya-rodame-transparan

Terpercaya & Transparan

Shopback bukanlah perusahaan anak kemarin, shopback sudah lama dikenal di negara lain di Asia.Cashback dari setiap belanjaan yang kamu lakukan bisa di cek dan dicairkan ke rekening kamu dengan mudah.

sale-diskon-voucher-rodame

Ribuan Voucher/Kode Promo

Dengan pakai shopback, kamu akan mendapatkan ribuan voucher dan kode promo dari berbagai situs ecommerce lokal dan luar negeri.

Note:

Cashback juga dapat diperoleh dari pembelian pulsa, tiket pesawat/kereta api, pesan hotel, beli tiket nonton, pesan Uber, Grab, dll.  Dan setiap cashback yang kamu dapatkan bisa dicairkan langsung ke rekening pribadi / bank lokal, dengan syarat minimum pencairan cashback yaitu Rp 50.000, -.

Cara Instal &
Daftar Shopback

Silahkan ikuti proses instal & daftar dengan aplikasi android dan ios dari gambar slide diatas .

CARA DAPETIN CASHBACK
lewat aplikasi smartphone

CARA DAPAT CASHBACK

Intinya, sih kamu harus belanja lewat shopback, belanja ke toko  online favorit kamu harus lewat shopback, baik menggunakan web browser dan aplikasi smartphone. Misal : kamu ingin belanja ke Lazada, nah masuknya/ngekliknya harus  lewat shopback. silahkan ikutin langkah-langkah dari gambar diatas untuk jelasnya.

CARA KLAIM CASHBACK

Setelah cashback kamu mencapai batas minimum yaitu Rp. 50.000,- dan kamu ingin klaim atau mencairkannya ke rekening pribadi kamu, prosesnya sangat mudah kok, cukup isi biodata lengkap kamu dan informasi tentang akun bank kamu misal : nama bank, no rekening, nama pemilik dll, dimana semuanya ini  dapat kamu akses lewat akun shopback kamu, berikut cara klaim cashback-nya.

cairklaim-shopback

Note : Proses pencairan cashback biasanya memakan waktu 7-14 hari kerja, proses pengiriman uang akan diinformasikan oleh shopback melalui akun shopback dan email kamu.

CARA BELANJA
pakai asisten belanja
(Shopback Cashback Buddy)
Addon browser Firefox, Chrome)

Handphone lagi di mainin sama anak? atau lagi jauh dari handphone pas lagi di depan laptop/PC lagi pengen belanja kebutuhan Ramadan , Lebaran atau kebutuhan lainnya. Tenang, cukup instal Shopback Buddy pada browser Firefox dan Chrome kamu.

Pengen punya asisten saat belanja yang bisa kasih info beragam diskon dan bahkan cashback s/d 30%?.  Baik saat lagi mengunjungi toko online favorit kamu atau saat lagi melakukan pencarian di internet, asisten pribadi ini siap untuk  kamu gunakan, tinggal klik aktifkan.

cashback-shopback-cara-aktifinnya

Deskripsi

1. Kunjungi situs http://shopback.co.id dengan browserChrome untuk menginstal addon/extension, klik “Dapat Asisten Belanja“.

2.  Klik add extension, tunggu proses download dan pemasangannya ke browser Chrome kamu.

3.  Setelah pemasangan berhasil, lihat ikon S berwarna merah (menanda addon belum aktif) klik ikon S untuk mengaktifkannya. halaman baru akan muncul ,lalu login dengan akun kamu.

4.  Kunjungi situs belanja favorit kamu, misal ketik blibli.com, setelah halaman selesai di loading oleh browser klik ikon S berwarna merah, kemudian tunggu prosesnya halaman baru akan mucul dengan tulisan” Hebat, Rodame.. kamu sedang diarahkan ke situs”.

Banner baru akan muncul dengan tulisan “Cashback Aktif”, dan ikon S yang tadi berwarna merah sudah berubah menjadi warna tosca/hijau (addon aktif)

Sekarang kamu siap untuk mendapatkan cashback setiap kali belanja online dari komputer/laptop kamu. Selamat berbelanja dengan shopback :).

Kesimpulan

Belanja di shopback itu menyenangkan dan ‘nagih’. Shopback bisa banget bahagiain dan manjain ibu-ibu seperti saya yang bercita-cita jadi manajer keuangan rumah tangga yang bijak dalam mengelola pengeluaran. Shopback adalah gudangnya barang diskonan, ribuan voucher, plus ngasi uang lagi setiap belanja dan melakukan transaksi lainnya (beli tiket pesawat/kereta, pesan Uber/Grab, dll). Belanja melalui Shopback sangat mudah, user friendly dan bisa ciptakan self experience belanja online yang seru juga beda. Overall, saya puas banget belanja di Shopback apalagi semua toko online favorit saya ada disana. Semua kebutuhan bisa dibeli lewat Shopback, kebutuhan di bulan Ramadan sampai kebutuhan sehari-hari, Shopback-in aja. Semoga blog post ini memberikan pencerahan buat semua yang tadinya masih bingung bagaimana cara belanja dan dapetin cashback dari Shopback baik dari aplikasi Shopback atau lewat web browser. Semoga juga bisa membantu semua yang masih bingung soal bagaimana mencairkan cashback sampai cara belanja pakai asisten belanja (Shopback Cashback Buddy).

Yuk Gabung Komunitas Shopback,
Like dan Follow