Hadiah, siapa yang tidak mau kalau dikasi hadiah cuma-cuma apalagi itu dari orang yang kita kenal, rasanya gimana gitu. Misalnya tiba-tiba pas lagi santai sore sama anak ada sebuah mobil cargo dari jasa pengiriman berhenti di depan rumah. What?! biasanya yang datang naik motor, kali ini kurirnya naik mobil? kiriman apa ya? eh ternyata ada kiriman untuk saya. Ya kan sekarang jaman dah canggih apapun bisa dikirim lewat jasa pengiriman. Iya kan?

Baiklah kembali ke kebutuhan. Kalau hadiah itu adalah keinginan semata masih bisa bertahan meski harus menunggu beberapa saat lagi tapi kalau butuh itu kepengennya segera datang ya, hohoho. Jadi ceritanya, di komplek rumah sini lingkungannya lumayan hijau. Kalau pagi atau sore keluar rumah itu di depan mata ada Gunung Salak menyambut kita. Kemanapun kita berkeliling selalu terlihat Gunung Salak yang membuat hati senang dan rileks. Berhubung di rumah seringnya berdua doank sama anak, jadi kepengen gitu jalan pagi dan sore menikmati udara segar sambil mengajak anak melihat-lihat keadaan di luar rumah. Biar gak bosen juga, hehehe.

Anakku itu sebenarnya lebih suka bermain di luar tapi terkadang seiring pertumbuhan berat badannya, dia masih suka tiba-tiba di tengah jalan minta gendong. Hahaha, kebayangkan kalau keliling komplek sambil menggendongnya bukannya tidak mau tapi kondisi tubuh nih masalahnya, kadang mulai berasa di pinggang kalau gendong lama-lama. Karena kalau tiba-tiba pulang di tengah jalan ke arah rumah, dia sadar dan marah. Masih kepengen jalan terus padahal emaknya udah lumayan pinggangnya ‘berasa’, hihihi. Tapi pernah sekali dia ngajak keluar sore-sore dan dia mau loh jalan tanpa digendong sampai nyampe rumah padahal perjalanannya jauh banget udah keliling sampe komplek perumahan tetangga, hahaha. Tadinya udah takut aja dia minta gendong udah kepikiran aja pulangnya naik angkutan umum daripada gak kuat gendongnya. Iya kan? tapi syukurlah itu tidak terjadi hari itu.

Karena kondisi itu, aku merasa aku butuh sekali hadiah ini. Iya hadiah yang bisa memudahkanku saat berkeliling dan main ke luar rumah dengan anak. Kadang juga aku butuh karena kalau akan berbelanja ke depan baik ke mini market atau ke mamang sayur bisa bawa keduanya bawa anak plus bawa belanjaan, hehehe. Eh pas buka mbah gugel aku nemu yang imut-imut ini, duh mau banget dikasi hadiah yang kayak ini beneran deh, semoga aja ada yang dengerin terus tiba-tiba ada jasa pengiriman yang antar ya? aamiin aamiin aamiin.

Tadaaaaaa, ini dia hadiah yang kumau sekaligus kubutuhin tahun 2015 ini :

Sepeda lengkap dengan dua keranjang depan (sumber : etsy.com)

Sepeda 3 roda lengkap dengan dua keranjang depan (sumber : etsy.com)

Kalau pun itu sulit didapat karena harus pesen dulu atau dimodifikasi dulu belakangnya, ya bolehlah saya minta yang seperti ini juga :

Sepeda dengan dua keranjang (sumber : gumtree.com)

Sepeda dengan dua keranjang (sumber : gumtree.com)

Tapi sebenarnya kalau bisa minta keranjang belakangnya dimodifikasi aja lagi, jadinya yang lebih nyaman untuk balita, seperti ini kira-kira penampakannya :

Bersepeda bersama balita (sumber : totalwomenscycling.com)

Bersepeda bersama balita (sumber : totalwomenscycling.com)

Kalau belakangnya dimodifikasi pake dudukan yang begitu kan lebih aman dan nyaman. Tapi depannya tetap minta dikasi keranjang seperti gambar yang di atas sebelumnya, biar bisa bawa belanjaan, susu atau barang keperluan lainnya. Kebayang kan yang aku mau dan butuhin, hehehe. Sepeda itu selain memudahkan, membuat tubuh tetap sehat juga sekaligus bisa mengubah gaya hidup menjadi lebih ramah lingkungan. Perempuan kan juga harus sehat, sebagai ibu itu juga penting. Hidup Go Green! untuk bumi yang lebih sehat, kan itu juga untuk anak cucu kita nantinya.

Oke deh, itu dia hadiah yang kumau dan kubutuhin. Ah semoga tahun ini bisa terwujud. Kurir jasa pengiriman kutunggu di depan rumahku ya, hehehe.

giveaway grace