Di Indonesia biasanya pesta piyama hanya dilakukan oleh kaum wanita saja. Hal-hal yang dilakukan saat pesta piyama ini pun sangat beragam mulai dari menonton film bareng, main games, dan bahkan curhat bareng mengenai kehidupan pribadi masing-masing. Pesta piyama ini dijamin akan bikin kamu lupa akan penat, stress, dan juga frustasi yang kamu derita. Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan agar pesta piyama bersama sahabatmu menjadi lebih fun.

pajamas party-pakaian tidur terbaru perempuan-rodame-com

Pajamas Party (sumber gambar : toocraft.com)

Catatlah enam hal yang perlu kamu persiapkan dalam membuat pesta piyama berikut ini :

  1. Tulislah daftar teman yang akan kamu undang

Kamu bisa mengundang semua teman ataupun sahabatmu ke acara pesta piyama yang akan kamu selenggarakan. Oleh karena itu, mulailah mencatat nama teman yang akan kamu undang ke acara pesta piyamamu agar tidak ada nama yang terlupa satupun.

  1. Undanglah teman-temanmu seminggu sebelum acara dimulai

Sebelum pesta piyama dimulai, undanglah teman-temanmu dengan menggunakan undangan tercetak ataupun melalui personal chat. Kirimlah undangan tersebut seminggu sebelum pesta piyama dimulai agar teman-temanmu bisa mengosongkan jadwalnya pada hari itu.

  1. Tentukan tempatnya

Pilih pesta indoor atau outdoor? Kamu bisa melakukan pesta piyama di dalam ataupun di luar ruangan tergantung dengan seleramu. Jika kamu ingin membuat pesta piyama outdoor, kamu bisa mendirikan tenda di halaman rumahmu. Untuk pesta piyama di dalam ruangan, kamu bisa menggunakan ruang tamu ataupun kamar tidurmu untuk melakukan serangkaian aktifitas yang fun bersama-sama.

  1. Buatlah daftar aktiftas yang akan dilakukan

Agar acara pesta piyamamu terasa menyenangkan, buatlah rangkaian kegiatan yang akan kamu lakukan bersama temanmu. Kamu bisa menonton film, bermain games, atau membuat barbeque sendiri di halaman.

  1. Jangan lupa untuk membeli makanan dan minuman

Tips yang satu ini sangat wajib untuk kamu persiapkan. Belilah snack ataupun makanan lainnya yang disukai olehmu dan teman-temanmu dan jangan lupa untuk membeli minumannya. Kamu bisa membeli makanan ringan ataupun makanan berat untuk teman-temanmu. Untuk minumannya, belilah minuman bersoda atau minuman yang mengandung kafein sehingga kalian bisa puas menghabiskan waktu bersama.

  1. Pilihlah baju piyama terbaikmu

Bukan pesta piyama namanya jika kamu tidak menggunakan piyama. Oleh karena itu, pilihlah piyama terbaikmu agar kesan pesta piyama lebih terasa. Kamu tidak memiliki baju piyama yang bagus? Tenang saja, online shop terlengkap MatahariMall jual pakaian tidur terbaru perempuan yang berkualitas.