wanita karier-fashion-rodame-tips

(Dok. jokowarino.id)

Wanita karier tentu ingin tampil menarik setiap hari, terutama ketika beraktivitas di kantor dan berhadapan dengan para klien baru. Sayangnya, keterbatasan waktu kerap membuat wanita karier malas duluan melakukan eksplorasi gaya. Sebenarnya ada banyak hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mencari referensi fashion. Beberapa cara berikut ini juga bisa dicoba untuk mendapatkan gaya fashion terkini sesuai dengan kepribadian.

Mengunjungi Toko Online

Toko online ternyata bukan hanya menyediakan aneka produk fashion. Jika wanita karier mengunjungi toko online seperti MatahariMall, tentu saja beragam item fashion di toko online tersebut bisa menjadi inspirasi gaya. Wanita karier akan menemukan ide mengenai busana kantor yang tepat. Tak sekadar menjual koleksi blazer wanita terbaik, MatahariMall juga menginspirasi wanita Indonesia untuk tampil lebih menawan.

Nonton Fashion TV, Yuk!

Jangan cuma asyik nonton sinetron ketika sempat menyaksikan acara TV. Mulailah mengakses fashion TV yang menyajikan acara-acara menarik seputar cara berbusana. Selain menjadi sarana hiburan yang menyenangkan, fashion TV juga akan membuat pengetahuan wanita karier mengenai gaya berbusana semakin bertambah.

Ngobrolin Fashion dengan Rekan Kantor

Saat merasa jenuh dengan aktivitas kantor, biasanya para wanita karier pasti menyempatkan waktu ngobrol dengan rekan kantor. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk berbagi informasi seputar fashion terkini. Siapa tahu rekan kantor baru mendapatkan informasi mengenai gaya busana yang sedang hits. Bahkan lebih seru lagi jika wanita-wanita sekantor janjian untuk mengenakan gaya fashion serupa.

Mengintip Gaya Fashion Para Klien

Gaya fashion rekan sekantor tentu bukan hal yang asing lagi. Tetapi soal gaya fashion para klien, siapa tahu bisa menjadi inspirasi baru yang menarik. Menjalin hubungan baik dengan banyak orang memang mampu memberikan ragam manfaat. Tidak hanya manfaat dalam hal pekerjaan, referensi fashion pun jadi lebih beragam dan menarik untuk ditiru. Jangan meniru gaya berpakaian klien habis-habisan, ya. Cukup menjadikannya sebagai inspirasi sesuai dengan selera dan karakter kita.

Karena wanita karier modern adalah wanita karier yang cerdas dan peduli penampilan, sudah saatnya wanita karier Indonesia menyiapkan diri untuk tampil lebih menarik setiap hari.