Menjadi ibu dengan anak usia 2 tahun 4 bulan memang menyenangkan sekali. Bahagia melihat tingkahlakunya sekaligus harus pandai juga mengontrol diri agar tak menyakiti perasaannya. Anak aktif itulah anakku, Alimikal. Hampir tak bisa diam meski beberapa saat saja kecuali saat tidur pulas. Semua mainan berpindah posisi, semula tersimpan rapi di kotak mainannya sekarang sudah bergeser ke tempat tidur, ruang tamu, kursi, lantai sampai ke dalam lemari pakaian. Selain mainannya yang berpindah posisi, perabotan dapur emaknya pun ikut dipindahkan kesana-kemari. Pernah suatu kali saya sampai kesusahan mencari sendok nasi, eh ternyata ada di kolong tempat tidur sudah berdebu. Entah sudah berapa lama sendok nasi itu bersembunyi disana.

Mainan anak yang berantakan dimana-mana (Dokpri)

Hasil eksplorasi anakku (Dokpri)

Belum cukup perabotan dapur emaknya, pakaian di dalam lemari sekarang jadi sasaran empuk permainannya. Lemarinya kebetulan tidak ada penguncinya, jadi bisa dibuka-tutup kapanpun. Beberapa malam ini entah kenapa, lemari pakaian di kamar menjadi bahan eksplorasinya. Semua pakaian dikeluarkan lalu ditumpuk menjadi satu persis di depan lemari tersebut, kemudian dia melakukan aksi lompat, seluncuran sambil berlari-lari kecil di atasnya. Waw sekali kan? tengah malam saya pun mau tidak mau membereskan lemari pakaian itu. Meski sambil terkantuk-kantuk, lemari pakaian pun akhirnya selesai dirapikan. Berharap dia tak mengulangi eksplorasi yang satu ini. Sungguh melelahkan sekali!

Beberapa hari ini aksi begadangnya kembali lagi. Saya menjadi kurang istirahat sehingga rumah sulit dirapikan, karena stamina saya berkurang. Pekerjaan membereskan rumah memang tak pernah ada habis-habisnya, belum lagi ditambah serakan mainannya dimana-mana. Terkadang rasanya ingin sekali tidur seharian, bermalas-malasan dan tidak mengerjakan apapun sangkin lelahnya. Hari ini saja, piring di dapur masih belum sempat tersentuh tangan untuk dicuci, anakku tak henti-hentinya mengeluarkan semua mainannya sambil membawanya entah kemana.

Hidup memang terlalu sayang kalau berlama-lama dalam rasa lelah dan kesal. Itulah warna-warni menjadi ibu dan memiliki anak. Betapapun lelahnya tapi melihatnya tumbuh sehat dan aktif adalah kebahagian yang tak terkira. Syukurlah, di rumah selalu sedia up hot dark chocolate CNI. Setiap saya merasa lelah dan kesal karena berbagai macam pekerjaan rumah dan aksi bijak si kecil, secangkir up hot dark chocolate mampu membuat suasana hati menjadi kembali tenang dan rileks. Up hot dark chocolate mampu meningkatkan suasana hati saya yang sebelumnya bad mood menjadi good mood.

Ada yang istimewa dari si mood booster saya ini, tak cuma mengandung dark chocolate tetapi juga ada ekstrak ginsengnya ternyata. Pantas saja tubuh saya yang tadinya terasa lelah akibat begadang menjadi fit kembali. Ekstrak ginseng di dalam up hot dark chocolate ini terbukti cukup ampuh mengembalikan stamina saya.

Rileks dengan minum secangkir Up Dark Hot Chocolate CNI (Dokpri)

Rileks dengan secangkir minuman instan cokelat panas (Dokpri)

Kalau dipikir-pikir, secangkir minuman cokelat instan yang satu ini, perpaduan bubuk cokelat, ekstrak ginseng, gula, susu skim, dan krimer nabati didalamnya serta khasiat yang dihasilkannya tidak sebanding dengan harganya.Usut punya usut Indonesia adalah negara terbesar nomor 3 penghasil cokelat loh. Tapi sayangnya budaya konsumsi cokelat di negeri sendiri ini masih kurang. Padahal selain khasiatnya yang baik untuk kesehatan, dengan rajin mengkonsumsi cokelat kita juga bisa sekaligus ikut menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan konsumsi cokelat dalam negeri. Baik juga untuk petani cokelat di Indonesia karena sekaligus dapat meningkatkan perekonomian mereka.

Bagi ibu rumah tangga seperti saya ini, up hot dark chocolate pas sekali dijadikan mood booster. Sudah seharusnya sebagai seorang ibu saya mampu mengembalikan mood dan stamina seperti semula. Karena ini semua kan memang tanggungjawab saya. Kalau ada yang bilang menjadi ibu dan mengurus anak itu bikin stres rasanya koq saya kurang sepaham ya. Karena pada dasarnya kita bisa menemukan mood booster kita sendiri. Seperti yang saya lakukan ini misalnya, dengan meminum secangkir up hot dark chocolate setiap kali badan terasa lelah dan bad mood, ternyata ampuh mengembalikan suasana hati menjadi lebih baik sekaligus jauh dari stres dan tertekan.

Kalau saya sih pilih tidak stres menjadi ibu, mendingan dinikmati saja, Toh, anak adalah anugerah terindah dan menjadi ibu pun adalah anugerah termanis. Keduanya sama-sama anugerah yang tak bisa dibeli dengan materi. Keduanya sama membahagiakannya kan? Jika lelah dan bad mood tinggal dikembalikan saja dengan si mood booster. Gampang kan?

Nah, kalau sudah begini, tidak ada lagi alasan untuk tidak jadi ibu yang happy dan produktif. Pekerjaan dan rasa lelah seperti apapun tidak jadi masalah lagi buat saya. Saya pilih untuk menikmatinya dengan si mood booster.

Oh iya, buat yang penasaran dengan si mood booster saya yang enak dan menyehatkan ini, bisa langsung peran online. Sekarang ada geraicni.com, sssttttt…. jangan bilang-bilang ya, nanti akan ada promo beli up hot dark chocolate dan up series minimal senilai Rp 100.000,- berhadiah 1 buah Tas Go Green tapi berlaku mulai tanggal 8 – 17 Desember 2014 nanti. Hadiah tasnya terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan ya.