oppo R7s

oppo R7s

Mungkin saya bukan satu-satunya yang mengalami kejadian seperti itu. Tapi jelas saya sangat sering mengalaminya karena smartphone diakses berulang-ulang kali, lumayan memakan baterai dan kemudian tidak sadar disimpan di dalam tas sudah mati sendiri. Akhirnya semua rencana jadi berantakan.

oppo R7s

 

Oppo R7s

Di lain waktu, saya sedang menyaksikan senyuman pertama putri kecil saya yang baru berusia 2 bulan, baru mau capture momen indah itu dari smartphone, eh senyumnya keburu habis dan berganti teriakan tangis. Gagal sudah harapan saya untuk mengabadikan momen indah yang tak kan terulang itu.

Zaman memang sudah berubah. Sekarang semua serba cepat. Semua butuh cepat. Apa-apa diakses melalui smartphone. Benda yang paling tidak bisa ketinggalan dan selalu dibawa kemanapun ya smartphone.Β Kebutuhan akan smartphone yang berperforma tinggi menjadi mutlak dalam menjalani gaya hidup di era digital. Kalau kata pepatah “time is money”. Bisa dibayangkan betapa waktu tak dapat terulang dan kesempatan baik tidak datang dua kali. Karena itu kita juga mesti move on. Nah akhir tahun ini nih adalah waktu yang pas untuk kita melakukan sebuah perubahan.

Untungnya, smartphone Oppo R7s datang di saat yang tepat.Β Menjelang pergantian tahun 2015 menuju 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, si smartphone hebat secepat kilat ini siap memenuhi semua kebutuhan kita. Membawa kita pada perubahan gaya hidup yang serba cepat. Oppo R7s adalah seri terbaru dari Oppo R7 yang hadir dengan baterai tahan lama, yang mampu bertahan sepanjang hari. Ada fitur apa saja di dalam smartphone hebat Oppo R7s ini? yuk kita lihat infografis berikut ini.

rodame-oppoR7sc

Nah, biar lebih greget, lihat dulu unboxing smartphone Oppo R7s berikut ini :

Nah, inilah 7 alasan kenapa saya kepengen banget dapatin Oppo R7s :

  1. Karena saya pelupa. Saya seringkali lupa ngecas smartphone, makanya saya butuh smartphone hebat yang bisa ngecas secepat kilat. Bayangin cuma butuh 5 menit aja dan saya sudah bisa telponan selama 2 jam. Jadi gak kuatir lagi dengan keadaan anak saat ditinggal di rumah, ngajar jadi lebih tenang dan konsentrasi. Selain itu saya menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar smartphone untuk eksis bersosial media. Baterai yang boros akan bikin kegiatan sosial media jadi berantakan. Kalau pake smartphone Oppo R7s ini, semua itu gak jadi masalah karena dilengkapi VOOC flash charge + 3070 mAH, bisa mengisi cepat dengan daya maksimum.
  2. Karena saya seringkali ketinggalan momen berharga. Anak saya sedang lucu-lucunya, mulai suka senyum-senyum dan setiap kali saya mau foto dia dengan smartphone saya, senyum keburu hilang karena kelamaan capture momennya. Saya selalu menyesal karena tak bisa mengabadikan momen-momen si kecil yang gak mungkin terulang lagi. Kamera di Oppo R7s bisa capture gambar hanya dengan 0,01 detik. Bahkan di suasana kurang cahaya alias remang, hasil tetap akan ultra HD (High Definition) didukung juga dengan flash. Lensanya definisi tinggi sehingga bisa melakukan bidikan spontan. Kebayangkan cepatnya seperti apa? benar-benar secepat kilat. Bisa dipastikan gak akan ada momen berharga yang terlewatkan kalau pake smartphone Oppo R7s.
  3. Karena saya suka utak-atik foto di smartphone untuk kebutuhan sosial media maupun blogging. Di Oppo R7s itu ada banyak sekali fitur yang mendukung hal tersebut. Ada Beauty 3.0 untuk saya bisa selfie. Kemudian ada beragam filter dan double exposure. Saya bisa melakukan hal-hal ajaib pada foto dengan berbagai fitur tersebut. Meski saya bukan fotografer tapi dengan adanya Oppo R7s siapapun bisa jadi profesional.
  4. Karena saya gamer. Saya suka main game di smartphone. RAM 4GB yang ada di Oppo R7s itu sungguh akan sangat membuat saya puas bin nikmat saat main game di smartphone. Game adalah salah satu hiburan buat saya. Saya selalu kepengen bisa main game yang 3D sayangnya smartphone lama saya tidak sanggup mewujudkan keinginan saya itu. Kalau Oppo R7s sih saya yakin bisa banget ngelakuin itu semua.
  5. Karena saya suka sekali dengan keindahan dan kesan canggih pada smartphone. Nah, smartphone Oppo R7s itu tampilannya elegan, kesan beludru, warnanya ada gold dan gold rose, bodinya tipis, layarnya lebar 5,5 inch. Dari segi isi juga mumpuni sekali kalau kata saya sih canggih. Karena menggunakan Color OS2.1 sehingga antarmuka lebih cepat (311mdtk dan 30% lebih cepat), sudah Android 5.1, prosesornya Qualcomm MSM 8939 Octa core dari Snapdragon 615, GPU Andreno 405, memori 32 GB bisa diperluas hingga 128 GB (tersedia slot memori/SD card), menggunakan baterai 3070 mAh Li-Po unremoveable, layarnya AMOLED dengan 16 juta warna dan FHD (1920 by 1080 pixels). Jadi Oppo R7s ini bisa dibilang luar dalam sempurna. Tampilan fisik mewah dan tampilan di dalamnya juga ‘berisi’.
  6. Karena saya ibu rumah tangga. Saya di rumah sambil mengerjakan berbagai kegiatan rumahtangga, seperti mencuci piring, pakaian, memandikan anak, menyuapi anak makan seringkali tangan saya basah saat akan menerima telpon. Smartphone lama saya tidak bisa diajak kompromi, kalau layarnya disentuh dalam keadaan tangan saya lembab atau sedikit basah, gak bisa ngapa-ngapain. Bayangkan kalau mendadak kita harus cepat menelpon dokter atau yang lainnya. Bisa repot kan? Oppo R7s ini bisa banget memenuhi kebutuhan saya akan smartphone yang benar-benar ‘pintar’. Smartphone Oppo R7s itu selain sudah menggunakan Gorilla Class 4 sehingga tidak takut baret atau lecet saat dikantongi juga multi-touch dan capacitive screen yang sangat mendukung penggunaan sarung tangan bahkan sentuhan layar basah. Hebat kan?
  7. Karena smartphone lama saya sudah kurang bersahabat lagi. Smartphone lama saya awalnya dual SIM yang satu G yang satunya 3G. Nah, yang 3G-nya sudah rusak karena pernah saya masukkan nano SIM card ke dalamnya terus nyangkut dan kawat didalamnya akhirnya patah jadilah sekarang cuma yang G yang bisa berfungsi. Pake jaringan G di dunia serba cepat ini udah gak bisa diandalin lagi, ketinggalan informasi melulu. Di smartphone Oppo R7s ini juga dual SIM tapi yang satu 3G yang satunya 4G LTE. Terus gak perlu kuatir bakal rusak masukin nano SIM karena di Oppo R7s ini ada slot perluasan kartu plus di dalam box-nya disediain pendorong SIM card. Kejadian yang seperti saya alami itu dijamin gak akan terulang lagi. Smartphone akan tetap sehat walafiat meski bulak balik gonta ganti SIM card.

Saya sudah pernah pake Oppo N1 milik teman dan beneran deh, layarnya yang 16 juta warna dan antarmuka yang cepat bikin terpukau. Kualitas smartphone buatan Tiongkok ini bisa diadu. Mulai tampilan fisiknya sampai ke fitur dan spesifikasinya memuaskan sekali. Ini yang bikin saya yakin dengan keluaran terbaru “Oppo R7s” yang pastinya juga sangat bisa diandalkan dalam berbagai hal.

oppo n1 - rodame-com

Tampilan depan dan layar OPPO N1 (Dok.pri)

oppo n1 - rodame-com

Tampilan belakang dan kamera putar di OPPO N1 (Dok.pri)

Masih penasaran sama aslinya? bukan cuma sekedar teori loh, yuk buktiin Oppo R7s seperti yang saya sebutkan itu langsung ke Oppo Store terdekat di kota tempat tinggalmu. Bakal gak mau deh ngelepasin si Oppo R7s itu dari genggaman, kayak gini nih kalau sudah kepincut.

Oppo R7s-smartphone hebat secepat kilat-rodame-com-2

Performa Kamera Belakang Oppo R7s (Dok.pri)

Oppo R7s-smartphone hebat secepat kilat-rodame-com-2

Layar yang Multi-Touch dan Capacitive Screen Oppo R7s (Dok pri)

Gimana, sudah siap menghadapi tahun baru? Saya sih siap banget apalagi kalau ada smartphone hebat secepat kilat ‘Oppo R7s’ di tangan. Dengan seizin Tuhan, resolusi tahun 2016 bisa diwujudkan.

Oppo R7s-smartphone hebat secepat kilat-rodame-com-2

Layar AMOLED dengan 16 Juta Warna Oppo R7s (Dok.pri)

OPPO R7S

Jadi Oppo itu sudah dipercaya bisa memuaskan penggunanya. Selain fiturnya yang menawan, spesifikasi Oppo R7s berikut ini juga gak kalah memukaunya loh. Yuk, kita lihat sama-sama.
SPESIFIKASI OPPO R7S

dimensi oppo r7s

Oppo r7s

layar oppo r7s

Screenshot_105

Screenshot_106

Screenshot_107

Gimana, udah gak ragu lagi kan dengan smartphone Oppo R7s? Pokoknya tahun baru ini mesti hidup baru, gadget juga diperbaharui, pake smartphone Oppo Β R7s aja, jangan yang lain. Nanti nyesel loh.

Jalan-jalan ke kota Kendal

Jangan lupa mampir ke pasarnya

Kalau ingin sukses di era digital

Oppo R7s itu kuncinya