Mauuuuu? mau aja atau mau banget?? Maulah pake banget. Hihihi. Siapa yang gak bakal naksir sama keluaran Samsung terbaru ini, Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Yesss, kalau sudah pake kata ‘plus’ rasanya gimana gitu. Pasti beda sama keluaran-keluaran yang sudah ada sebelumnya. Ya kan?

Emangnya apa aja kelebihannya? Kelebihannya jelas banyak, mulai dari tampilannya yang kece, ukuran layarnya yang lebih lebar (5.7 inchi), RAM 4 GB dan daya baterainya 3.000 mAh. Yang bikin mencengangkan itu ya RAM 4 GB-nya. Waw, bisa ngapain aja tanpa lelet sama sekali, dijamin kenceng dan puas dipake buat pekerjaan apapun. Apalagi yang suka multitasking, main game, dengerin musik, nonton video dan download banyak aplikasi di smartphone. Ini cucok sekali.

OS-nya sih masih sama dengan keluaran sebelumnya Android Lollipop, tapi sepertinya itu gak jadi masalah karena dilengkapi dengan berbagai kelebihan lainnya yang oke punya. Samsung Galaxy S6 Edge Plus memang tidak dilengkapi memori eksternal tapi jangan kuatir karena tersedia memori internal di dalamnya dengan dua pilihan 32 GB dan 64 GB. Mantap kan? Segitu besarnya memori internal masa kurang sih? Hehe.

Buat yang suka foto-foto dan selfie, jangan kuatir tersedia kamera depan 16 MP dan belakang 5 MP. Emmm, puas kan buat mengabadikan segala momen.

Sumber : Lazada.co.id

Sumber : Lazada.co.id

Dan oh iya, kenapa harus pre order di Lazada? Iya harus donk. Terutama karena tidak dipasarkan langsung di semua negara, maka itu juga berlaku di Indonesia. Udah gak sabar pengen menikmati Samsung Galaxy S6 Edge Plus? Ya gampang aja, yang jelas harus pre order dulu. Dimana bisa pre order di Indonesia? Di online shop terpercayalah, dimana lagi klo bukan di Lazada Indonesia. Cuma di Lazada yang bisa pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Pengalaman saya belanja online di Lazada sih gak pernah mengecewakan, makanya saya merekomendasikan Lazada. Ah, jadi kepengen juga nih punya si kece Samsung Galaxy S6 Edge Plus *lirik dompet suami. Hihi.

Just for your information ya, pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada.co.id mulai jam 13.00 WIB tanggal 27 Agustus 2015. So stay tuned terus ya, jangan sampe ketinggalan! Yuk siap-siap buat dapatin Samsung Galaxy S6 Edge Plus, cuma di Lazada ya bukan yang lain. Meluncurrrr!! *eh jangan lupa ajak-ajak emak, babeh, udo, atuk, etek dan handai tolan lainnya, biar gak ketinggalan juga pre order di Lazada-nya.

sumber : Lazada.co.id

Sumber : Lazada.co.id