Ini kalau bicara tahun 2014 sungguh sangat berkesan buatku. Ah, sebenarnya tahun apapun itu di dalam hidup pastilah selalu memberi warna sendiri. Mengawali hari ini di 2015, meski telat sehari tapi apa daya baru sempet nulisinnya sekarang. Semoga tulisan ini bisa membuat saya banyak bersyukur atas apa yang telah diterima dan menjadi cambuk untuk saya lebih dewasa, bijak dan selalu memperbaiki diri atas segala kekurangan yang tentu saja ada pada yang namanya ‘manusia’ (tempatnya salah dan dosa). Semoga tulisan ini bisa memberi motivasi lebih pada sahabat blogger lainnya untuk tetap berbagi dan mengukir prestasi bersama.

Alhamdulillah tahun 2014, saya akhirnya pindah rumah kesini www.rodame.com sementara terus membenahi rumah baru ini, saya berusaha ingin terus konsisten ngeblog sebagai sarana berbagi dan menuntut ilmu. Tidak menyangka akhirnya blog saya kini berubah menjadi TLD. Meski masih banyak PR yang harus saya kerjakan. Selama di rumah baru ini, alhamdulillah saya juga sempat menorehkan beberapa prestasi yaitu menang lomba blog. Diantaranya adalah pada lomba blog Ideku untuk PLN sebagai pemenang kedua (ada 4 orang) berhadiah uang tunai 1 juta rupiah diadakan oleh PLN bekerjasama dengan Blogdetik. Lomba Review buku Letters to Aubrey dapat setumpuk hadiah yang unyu-unyu (clutch, jilbab 3 buah, tempat tisu dan cup air mineral). Saya bersyukur, alhamdulillah sekali.

sumber : bonniegroessl.com

sumber : bonniegroessl.com

Sementara di rumah lama saya www.rodamemn.wordpress.com, alhamdulillah juga sudah memenangkan beberapa lomba blog, review buku dan lain-lain. Diantaranya adalah :

1. Juara 3 lomba blog Festival Kuliner Serpong

2. Juara 3 review buku Twiries

3. Pemenang hiburan Systema cerita makanan manis

4. 10 tulisan terbaik lomba blog SUN Indonesia

5. Salah satu pemenang di lomba blog Ultah Wonosobo

6. Pemenang di salah satu periode lomba blog TB

7. Juara 3 dan 2 dalam lomba blog PLI pada dua periode

8. Salah satu pemenang di lomba blog Pictalogi

9. Salah satu pemenang di lomba blog Hijab Festival

10. Salah satu pemenang dalam lomba review dan tagline suara.com

11. Salah satu pemenang di lomba blog Cinta Monumental

12. Juara 1 di lomba review aplikasi anak cerdas bersama KEB dan Acer

13. Juara kategori tulisan sosial entrepreneuship oleh PSF Blogger Sampoerna Foundation

14. Pemenang hiburan lomba testimoni Morinaga

15. Juara 2 di lomba blog tanyadok.com

16. Juara 3 di lomba blog caleg perempuan

17. Juara 2 di lomba blog Cheria Tour Travel

18. Juara 1 di lomba blog Dino Patti Djalal

19. Salah satu pemenang di lomba blog kampung fiksi

*Kalau mau lihat tulisannya diacak-acak aja rumah lamaku itu ya, hehe…

Hari ini tepat tanggal 01 Januari 2015, tahun baru Masehi. Bagi sebagian besar masyarakat ada juga yang merayakannya karena dinilai menjadi sebuah awal baru atau babak baru. Bagi saya, semua hari adalah sama, sama baiknya, sama-sama memberi cerita tersendiri. Tentu saja akan menjadi sebuah perjalanan panjang kehidupan dimana ada 365 hari ke depan. Artinya ada 365 kesempatan baik menunggu jika dikalikan dengan 24 jam maka ada 8760 kesempatan, jika dikalikan lagi 60 maka ada 525600 kesempatan lalu kalikan lagi 60 detik maka ada 31536000 kesempatan. It means a lot of chance! So, yuk tinggalkan yang jelek-jelek di tahun sebelumnya, perbaiki apa yang kurang dan tatap masa depan dengan penuh harap dan ridho sang Ilahi. Semoga tahun 2015 menjadi tahun baik untuk kita semuanya juga tahun penuh keberkahan dan perdamaian, aamiin aamiin aamiin.

Yuk mulai setiap aktifitas kita, detik ini ini juga dengan doa dan ucapan bismillahirrahmanirrahim.

Keep Writing and Keep Blogging!