Beberapa waktu yang lalu, saya baru menyadari bahwa di Samsung Galaxy J5 ternyata sudah terpasang aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia. Setelah mendengar disana-sini bahwa aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia sudah mengalami proses peremajaan tanggal 08 Desember 2014 dimana sudah ada versi terbarunya termasuk logo, desain antarmuka, layanan aplikasi serta penawaran Free Gift sudah ditambah, diperbaiki bahkan diperbaharui. Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia di Samsung Galaxy J5 hanya perlu diperbaharui saja. Tidak butuh waktu lama untuk memperbaharuinya melalui Google Play Store dan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia pun siap saya jelajahi dan manfaatkan.

Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 (Dok.pri)

Samsung Galaxy Gift Indonesia itu sebenarnya apa sih? Buat galaxians yang belum kenal, sebenarnya Samsung Galaxy Gift Indonesia adalah sebuah aplikasi loyalty dari Samsung yang memberikan keistimewaan berupa FREE GIFT setiap hari untuk pengguna Samsung Galaxy. Sekali lagi, ingat ya hanya untuk pengguna Samsung Galaxy bukan yang lain. Ada sebanyak 40 tipe Samsung Galaxy yang bisa menikmati Samsung Galaxy Gift Indonesia ini diantaranya Samsung Galaxy J5 seperti yang saya sebutkan sebelumnya.

Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia pada Samsung Galaxy J5

Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia di Samsung Galaxy J5 (Dok.pri)

Coba dicek, apakah salah satu atau dua ada device Samsung Galaxy yang galaxians gunakan saat ini? kalau ada maka galaxians akan menjadi salah seorang yang penuh keberuntungan. Siap-siap aja jadi lucky galaxian ya. Galaxians yang dapat menikmati aneka penawaran menarik dari Samsung Galaxy Gift Indonesia adalah :

Screenshot_46

Apa bedanya Samsung Galaxy Gift Indonesia yang lama dengan yang baru ya? Ada beberapa perbedaan yang sangat jelas sekali, terutama dari segi keuntungannya. Versi terbaru memberikan lebih banyak keuntungan yang bisa dinikmati, diantaranya adalah :

  1. Desain antarmuka yang lebih menarik dengan tampilan gambar yang lebih besar
  2. Lebih informatif dan mudah digunakan baik untuk pengguna aplikasi pemula
  3. Penawaran gift dan promo lebih bervariasi
  4. Penyediaan merchant yang terus diperbaharui
  5. Dukungan perangat smartphone maupun tablet Samsung Galaxy yang lebih banyak
  6. Peningkatan pelayanan dan kenyamanan pengguna aplikasi

Luar biasanya, di aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia selain ada FREE GIFT juga ada promo ‘Kejutan Tanpa Henti’ setiap hari mulai tanggal 16 November – 16 Desember 2015 pukul 23:59:59. Tau ada apa saja di Kejutan Tanpa Henti, ada hadiah 10 motor Honda Beat, 10 paket liburan senilai 8 juta rupiah dan 20 voucher belanja 1 juta rupiah dari Alfamart untuk galaxians yang beruntung. Makanya buruan aktivasi Samsung Galaxy-mu karena di dalamnya ada yang sudah terpasang aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia loh.

Kejutan Galaxy Gift Indonesia

Berhubung tidak semua aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia sudah terpasang di Samsung Galaxy maka sebagian galaxians masih harus pasang sendiri. Caranya gimana? Langsung aja klik icon di bawah ini dan download aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia-nya.

GooglePlay1

Saya semakin penasaran dengan FREE GIFT-nya nih. Karena di Samsung Galaxy J5, aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia sudah terpasang dan sudah diperbaharui juga maka langkah selanjutnya adalah menikmati berbagai penawaran yang ada dan memilih keberuntungan. Sebagai seorang blogger, saya melihat penawaran yang ada cukup lengkap dan beragam termasuk belanja online dan e-voucher travel online. Blogger juga sangat dimanjakan dan diberi kebebasan dalam memilih keberuntungannya. Coba lihat beberapa penawaran menarik dalam menu ‘Life’ berikut ini :

penawaran menarik dari samsung galaxy gift indonesia

Beberapa Penawaran Menarik yang Disediakan bagi Galaxians (ilustrasi : rodame)

Beberapa penawaran berupa e-voucher yang disediakan bagi galaxians diantaranya adalah : belajar di ruangguru.com, diskon 50 % sepanjang hari dari Bambu Spa, potongan belanja hingga 84 % dari zalora.com juga voucher senilai 70ribu dari lazada.com. Selain itu ada voucher 125 ribu dari flower advisor, free treatment 1 jam refleksi dari Meiso Reflexology, voucher belanja 333ribu dari shoppe33.com, voucher 50ribu VIP, voucher 88 ribu dari iROO-Indonesia. Yang istimewanya lagi, bakal ada live music Endah dan Rhesa tapi masih coming soon. Bikin deg degan aja nih, siapa ya yang bakal beruntung dapatin gift spesial itu. Dan masih banyak lagi penawaran menarik yang menguntungkan galaxians nantinya. Stay tune aja!

penawaran menarik dari samsung galaxy gift indonesia

Beberapa Penawaran Menarik yang Disediakan bagi Galaxians (ilustrasi : rodame)

penawaran menarik dari samsung galaxy gift indonesia

Dari Nonton Live Music Sampai Belanja Online (ilustrasi:rodame)

Sementara itu, yang tidak kalah menggiurkan adalah penawaran pada kategori ‘Gift’. Amboi makanannya sedap dipandang mata apalagi kalau kesampean makannya. Ada free 1 gelato atau sorbetto dari Popbar, free 1 psc red hot meal dari Kenny Rogers Roasters, free e-voucher dari Cut The Crab senilai 150 ribu, free 1 e-voucher dari Metrox Group senilai 100 ribu, free 1 original pizza reguler super supreme dari PHD dan masih banyak lagi yang lainnya. Sayangnya, saya selalu kehabisan ketika berusaha akan mengambil keberuntungan saya, dalam hal makan memakan, sepertinya saya kalah cepat ya. Tapi tidak perlu berkecil hati karena masih ada besok dan masih bisa dicoba terus supaya kebagian untung di ‘gift’ yang lainnya.

penawaran menarik dari samsung galaxy gift indonesia

Beberapa Penawaran pada Kategori ‘Gift’ (ilustrasi:rodame)

Dan seberuntung apakah saya? Sebagai mom blogger saya bersyukur sekali bisa mendapatkan penawaran menarik dari pegi-pegi.com. Sesuai sekali dengan keadaan saya yang pasca melahirkan 2 bulan yang lalu. Need some fresh air. Saya mendapat keberuntungan untuk menginap di hotel dengan diskon plus potongan harga tiket pesawat kemanapun yang saya ingin. Kalau begini rasa lelah pun hilang, aura jalan-jalan sudah di depan mata nih. Hehe.

untung pasang aplikasi samsung galaxy gift indonesia

Berikut ini aneka merchants yang bekerjasama dengan Samsung Galaxy Gift Indonesia dan siap memberikan keuntungan bagi semua galaxians :

Aneka Merchant yang Disediakan Samsung Galaxy Gift Indonesia

Pasti galaxians lainnya juga tidak sabar ingin tahu berbagai penawaran dari Samsung Galaxy Gift Indonesia kan. Yuk saya ajak mengikuti bagaimana Samsung Galaxy Gift Indonesia memberikan benefit spesial bagi para pengguna Samsung Galaxy lainnya. Kali ini saya sukses mengajak 5 rekan kerja saya dimana 3 diantara Samsung Galaxy yang mereka gunakan sudah terpasang aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia dan hanya perlu diperbaharui saja yaitu Samsung Galaxy E7, J5 dan Grand Prime plus sehingga saya hanya perlu mengajak mereka untuk mengaktivasi aplikasi tersebut. Sementara itu, 2 rekan kerja lainnya yaitu pengguna Samsung Galaxy Grand 2 dan Samsung Galaxy Ace 3, saya ajak untuk men-download terlebih dahulu aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia lalu mengaktivasinya.

Kelimanya kini sudah memasang aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia di Samsung Galaxy-nya masing-masing. Penasaran kan, bagaimana raut wajah kegembiraan mereka setelah saya ajak mengaktivasi dan men-download aplikasi tersebut? Inilah mereka dengan keberuntungannya masing-masing. Beberapa sudah memanfaatkan penawaran dari aplikasi tersebut, beberapa masih menunggu penawaran yang menarik lainnya. Tapi, kalau saran saya sih lebih cepat diambil penawarannya lebih baik karena kan ada limit jumlah pengambilnya. Kalau lama dan kebanyakan mikir malah keburu diambil sama galaxians yang lain. Ya kan?

Izzah Pengguna Samsung Galaxy E7 – sudah mengambil benefit berupa diskon menginap di hotel hingga 67 % plus potongan harga tiket pesawat hingga 125 ribu melalui pegi-pegi.com. Sekarang dia tinggal menunggu waktu penggunaannya (batas waktu penawaran 31 Desember 2015) karena dia sudah berhasil mendapatkan keberuntungannya dari travel online tersebut. Ah bahagianya, rencananya sih akhir tahun ini dia kepengen jalan-jalan, “mau refreshing”, katanya.

Pengguna Samsung Galaxy E7

Dapat Untung dari pegi-pagi.com (Dok.pri)

Kak Windari Pengguna Samsung Galaxy J1 – sudah mengambil benefit berupa diskon menginap di hotel hingga 67 % plus potongan harga tiket pesawat hingga 125 ribu melalui pegi-pegi.com. Sekarang dia tinggal menunggu waktu penggunaannya (batas waktu penawaran 31 Desember 2015) karena dia sudah berhasil mengambil e-voucher dari travel online tersebut. Ah bahagianya, rencananya sih akhir tahun ini dia kepengen jalan-jalan, “mau ke Bogor bareng suami dan anak-anak”, katanya.

Dapat Untung dari Pegi-pegi.com

Dapat Untung dari Pegi-pegi.com (Dok.pri)

Kak Ika Pengguna Samsung Galaxy Grand Prime – masih menunggu penawaran menarik lainnya karena baru saja memperbaharui aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia. Semoga beruntung.

Untung Pasang Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia

Untung Pasang Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia (Dok.pri)

Nina Pengguna Samsung Galaxy Grand 2 – sudah mengambil benefit berupa potongan harga belanja online di zalora.com. Sekarang dia tinggal menunggu waktu penggunaannya (batas waktu penawaran 31 Desember 2015) karena dia sudah berhasil mengambil e-voucher dari toko online terkemuka tersebut. Ah ikut senang rasanya, rencananya sih dia kepengen belanja fashion online di lazada.co.id, “asyik banget bisa dapat potongan harga di zalora.com, sayang kalau penawarannya gak diambil”, gitu katanya.

Pengguna Samsung Galaxy Grand 2

Dapat Untung dari Lazada.co.id (Dok.pri)

Sry Pengguna Samsung Galaxy Ace 3 – masih menunggu penawaran menarik lainnya dari Samsung Galaxy Gift Indonesia. Semoga beruntung.

Pengguna Samsung Galaxy Ace

Untung Pasang Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia (Dok.pri)

Gimana galaxians seantero nusantara, sudah lihat kan bagaimana Samsung Galaxy Gift Indonesia memberikan senyum manis nan membahagiakan karena diberi kesempatan memilih keberuntunganmu sendiri. Kalian juga pasti pengen beruntung seperti saya dan yang lainnya. Samsung Galaxy Gift Indonesia membuat galaxians penuh dengan keberuntungan. Ayo, pilih keberuntunganmu sendiri. Semua ada semua untung.

Buat galaxians yang belum mengaktivasi atau men-download aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, buruan deh disegerakan. Bakal nyesel kalau gak manfaatin berbagai keuntungan yang secara istimewa diberikan pada galaxians di Indonesia. Video di bawah ini mungkin bisa bikin hati para galaxians tambah greget, yuk kita nonton bareng-bareng :

Untuk informasi lengkapnya, galaxians bisa cek di website-website resmi Samsung berikut ini ya :

http://www.galaxygift.id/

http://www.samsung.com/id/galaxygift/

http://www.samsung.com/id/kejutangalaxygift/

Nah, supaya galaxians beruntung terus, jangan lupa pantengin terus akun-akun sosial media dari Samsung ya :

Twitter : @samsung_ID

Facebook : Samsung Mobile Indonesia

Instagram : samsung_ID

Youtube : Samsung Indonesia

Menurut saya sih aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini sangat bermanfaat. Karena dipakainya mudah dan setiap galaxian benar-benar bisa merasakan user experience yang menakjubkan. Bayangkan, kita bisa memilih keberuntungan kita masing-masing sesuai dengan keinginan kita. Bahkan berkesempatan menjadi salah satu pemenang kejutan galaxy gift. Kita bahkan selalu didatangi oleh notifikasi terbaru jika ada penawaran terbaru setiap harinya. Samsung Galaxy Gift Indonesia benar-benar berhasil menunjukkan betapa mereka menghargai loyalitas para galaxian di Indonesia. Membuat semua orang beruntung. So, Are you the luckiest one?