Alhamdulillah, saya tak pernah berhenti mengucap syukur. Pasca melahirkan anak kedua beberapa bulan yang lalu, masih dalam masa pemulihan, saya didaulat sebagai pemenang kedua lomba blog yang diadakan BukaLapak. Senangnya bukan main. Dan ketika terima hadiahnya, luar biasa kebahagiannya. Meskipun memang agak sedikit terhambat karena ada liburan natal dan tahun baru ditambah lagi memang yang namanya hadiah itu kan ada proses administrasi di BukaLapak-nya. Saya yakin semua hadiah dari lomba blog akan mengalami hal yang sama. Keterlambatan yang wajar, saya tak merasa keberatan. Apalagi memang pihak penyelenggara lombanya alias BukaLapak selalu membalas email dan pertanyaan saya seputar hadiah dengan sopan dan baik.

Dan, inilah hadiahnya :

laptop baru hadiah dari BukaLapak blog competition

Laptop dari BukaLapak Blog Competition (Dok.pri)

Sekali lagi, terimakasih untuk BukaLapak atas hadiah laptop barunya. Semoga ke depannya makin sukses menggelar perhelatan lomba blog. Ditunggu kabar-kabar lomba blog berikutnya yang lebih cetar hadiahnya. Sukses terus untuk kita semua. Oh iya, sebagai testimoni tambahan juga, saya selalu senang belanja online di BukaLapak, sampai sekarang saya masih rajin bulak balik website BukaLapak. Hihi. Soalnya banyak promonya. Kemarin saya kebagian juga promo yang gratis ongkos kirim dengan kurir JNE. Ah, senang pokoknya.

Kejadian lainnya, saya pernah gak sengaja transfer uang duluan ke rek. BukaLapak, padahal waktu itu belum ada konfirmasi dan nomor order. Uang saya terpotong dari tabungan saya. Saya ceritain, saya sudah terlanjur transfer uang dan gak teliti kalo ternyata tahapan keluarnya nomor order belum muncul. Dan, kurang dari 24 jam uang saya sudah kembali ke BukaDompet BukaLapak saya. Responnya cukup baik dan selalu ditanggapi dengan sopan dan cepat. Terimakasih BukaLapak atas pelayanannya. Wajar kan, saya selalu ketagihan belanja online di BukaLapak. Kepuasan pelanggan diperhatikan betul. Semoga bisa begitu seterusnya dan makin baik tentunya.

laptop baru hadiah dari BukaLapak blog competition

Mom Blogger dengan Laptop dari Bukalapak Blog Competition (Dok.pri)