Feeling Alive Dengan ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) 4G LTE

Every day is a new day I'm thankful for every breath I take I won't take it for granted (I won't take it for granted) So I learn from my mistakes It's beyond my control sometimes it's best to let go, Whatever happens in this lifetime So I trust in love (So I trust in love) You have given me peace of mind

P.O.D

Pagi ini si abang anak pertamaku bangun lebih cepat dari biasanya, sambil mengucek matanya berjalan sedikit tergopoh “sudah pagi ya, Ma” dia menatap ku sambil memastikan apakah benar sudah pagi ” iya, abang sholat subuh dulu ya” jawab ku.

Subuh subuh begini, seperti biasa si Ayah sesudah mandi lalu ia segera mengerjakan sholat subuh, setelah itu dia menuju dapur lalu memasak air panas dan menyeduh kopi. Jadwal padat di pagi ini, kami berlima dirumah ini 3 perempuan dan 2 lelaki, aku menyiapkan sarapan pagi untuk anak sebelum berangkat sekolah atau untuk dibawa ke sekolah, menyapu beberapa bagian penting dan mengumpulkan pakain kotor untuk di masukkan kedalam mesin cuci. Si abng membantu membuang sampah, dan adik-adik nya masih terlihat masih acak-acakan menunggu ku untuk memandikan. Aku harus mengejar waktu dan menjaga ritme ini agar suasana pagi tetap berjalan dengan damai dan terkendali.

Sebagai seorang ibu dan guru untuk anak-anaku juga sebagai dosen dikampus UIN SYAHADA dan seorang blogger yang sedang berjuang mengejar beasiswa S3 bagiku rutinitas harian ini adalah sebuah Anugerah. Lelah dalam hidup itu biasa yang penting sabar sabar dan jangan menyerah adalah kunci sukses kehidupan.

Di lantai 2 si ayah sudah mulai ribut “lagu rock kesukaannya sudah berkumandang hahaha” seperti biasa sebagai lagu penyemangat pagi dari bon jovi yang berjudul Livin On A Prayer sudah bergema di sebuah ruang kerja seadanya yang dia bangun dengan sabar, cita-citanya ingin membuat sebuah ruang kerja yang nyaman terkoneksi dengan internet yang dibekali dengan berbagai modernisasi seperti alexa, cctv, dan server multimedia. sedikit demi sedikit mulai ia benahi mulai dari meja kerja untuk laptop dan PC, rak kabel-kabel, peralatan solder, hingga pertukangan mulai ia kumpulkan satu persatu.

Berjuang meraih mimpi bukanlah sesuatu yang “wah” dalam hidup ini, ” it’s mormal ” terlebih untuk sesuatu yang di senangi. Bekerja dengan rasa hati senang dan lapang sesunguhnya bukanlah sesuatu yang pantas di labeli lagi dengan kata bekerja/pekerja namun cenderung kepada menjadi hidup yaitu “feeling alive”.

Di bumi yang berputar pasti ada gejolak, ikuti saja iramanya isi dengan rasa

Ebiet G Ade

Jangan menunggu malam, lalu ketika malam kamu menunggu pagi, ketika kecil meminta besar, ketika besar meninta kecil .Ada banyak masalah yang mungkin dianggap tidak masalah ada masalah yang bernilai untuk tidak jadi masalah, intinya tetap jalani dengan yakin dan berusaha serta pantang menyerah. Kalau kata Ebiet G Ade “dibumi yang berputar pasti ada gejolak, ikuti saja iramanya isi dengan rasa”.

Ada banyak kegiatan, jenis rutinitas dan berbagai pekerjaan yang kita jalani dalam hidup ini. Ada yang memiliki pekerjaan bonafide gaji tinggi namun tidak bahagia, ada yang bekerja di perusahaan dengan gaji standar namun masih belum bisa menyenangi pekerjaannya, ada yang berposisi sebagai ibu rumah tangga dan mencintai pekerjaaannya, ada yang berkerja sebagai freelance atau nomad digital, mungkin mereka mencintai pekerjaannya namun mereka masih was-was akan hari tuanya.

Orang yang mengerjakan suatu pekerjaan dengan sungguh-sungguh, selalu berusaha mempermoderen, memperbaharui dan memperindah pekerjaan itu. "Kemahiran dan kesanggupan membuat bentuk baru, sangat sekali menimbulkan bahagia di dalam hati, walaupun hasilnya yang lahir tidak kelihatan pada waktu itu juga.

HAMKA - Pendiri majalah Panji Masyarakat

Feeling Alive

Butuh tandem yang paten!

Setiap jabatan atau di posisi pekerjaan  apapun kamu saat ini saya yakin akan ada sela dimana kamu akan merasa kekurangan atau tidak puas, jika kamu tidak benar-benar mencintai pekerjaan kamu. Feeling alive adalah perasaan ku saat ini, apapun tantangannya harus mampu aku hadapi, terlebih sebagai bukti terima kasih ku untuk orang-orang tercinta disekelilingku yang selalu setia dan sabar dan selalu siap memberikan semangat kapanpun aku butuhkan.

Jadi teringat pada brand ASUS yang selalu mampu menjawab berbagai macam tantangan dalam menciptakan teknologi masa depan. Salah satunya yang mampu membuat aku feeling alive dengan hadirnya laptop super kenceng dengan teknologi 4G LTE bernama ExpertBook B3 Flip (B3402).

Desain yang nikmat dimata, bisa di flip 360 derajat tablet mode atau gaya bekerja yang kamu mau, kerja sendiri atau tim jadi lebih mudah dan fleksibel. Selain body-nya yang tipis namun kokoh dan beratnya yang ringan menjadikan ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) jadi lebih mudah dibawa, sekitar 1,6kg pasti ringan banget dong.

5 Alasan i feel so Alive dengan ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402)

1. Flip 360 derajat  Presentasi jadi lebih Mudah : Kebayang dong berapa orang yang harus saya hadapi setiap harinya mulai dari mengajar di UIN SYAHADA sampai ketemu berbagai pejabat dan kunjungan dalam luar kota yang setiap harinya menuntut untuk memberikan yang terbaik. Pakai ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) disetiap kegiatan pasti akan menambah percaya diri.

2.Touchscreen plus Stylus : Fitur yang paling saya impikan saat ini, terlebih pada saat sedang mendesain logo untuk UIN  yang baru menjadi Universitas Islam Negeri, kalau pakai stylus saya yakin hasilnya akan jauh lebih sempurna.

3. 4G LTE : Kerja tanpa harus memikir password wifi dan selamat tinggal tethering mode yang bikin hape cepat panas dan bikin terhambat dalam beraktifitas

4. Noise cancelation dan Dual camera Noise reduction : Ngajar pakai zoom atau sedang mengikuti acara online akan jauh lebih nyaman berkat dual camera yang sudah mendukung Noise reduction dan suara yang mampu meredam suara berisik dari luar komunikasi jadi lebih lancar dan jelas berkat teknologi Noise cancelation.

5. Laptop Bisnis ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) sudah diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics : Siap bikin kerjaan wus-wus alias cepat dan kencang, kerjaan edit video dan edit gambar bitmap ataupun vector jadi mudah, apalagi ditambah dengan animasi gif buat konten blog akan jadi lebih mudah, duh gak kebayang “how lucky i am” kalo bersanding dan kerja bareng dengan ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402).

Desain yang nikmat dimata, bisa di flip 360 derajat tablet mode atau gaya bekerja yang kamu mau, bikin kerja sendiri atau tim jadi lebih mudah dan fleksibel. Selain body-nya yang tipis namun kokoh dan beratnya yang ringan menjadikan ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) jadi lebih mudah dibawa, sekitar 1,6kg pasti ringan banget dong.

Teknologi touch screen dan stylus, buat corat-coret ide yang susah terlampiaskan jika menggunakan mouse, buat tandatangan digital jauh jadi lebih mudah dan sesuai keinginan. Dengan adanya stylus bisa lebih mudah untuk mengajari anak-anakku menggambar atau melukis.

Noise-cancelation bikin wawancara kerja, atau ujian TOEFL jadi lebih jelas suara yang di dengar dan disampaikan melalui mic menjadi lebih clear dan stabil. Tak tergaggu dengan suara-suara dari luar. Komunikasi jadi lebih aman dengan tombol mute yang mudah diakses.

Dual camera yang sudah berteknologi noise reduction dan Webcam Shield yang akan membuat komunikasi lewat video jadi lebih jernih, nyaman dan aman terhadap hacker yang ingin mengakses camera tanpa ijin pemilik laptop.

Best of the best, ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) kalau saya menilainya, rasanya sudah lama sekali menuggu laptop yang bisa mengunakan simcard untuk akses internet. Mengandalkan smartphone sebagai media tethering baik USB dan nirkabel rasa cenderung menyiksa smartphone kesayangan ku ini. 4g LTE dan kelas WIFI 6 gak ada tanding lagi untuk sekelas laptop ini.

Laptop Bisnis ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) sudah diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics. Spek kencang dan diatas rata-rata dengan harga yang sama atau lebih ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) berada diperingkat teratas untuk urusan spek dan fitur coba deh cek harganya dan bandingkan dengan kompetitor. Dengan OS Windows 10 Pro, CPU Intel® Core™ i5-1135G7 atau Intel® Core™ i7-1165G7, Memory 16GB DDR4 on board , Memory Max Up to:48GB, 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD , Dual Camera dan teknologi 4G LTE.

Layar Jernih Yang Menjakan Mata

Eits.. gak itu aja yang bikin aku feeling alive dengan ExpertBook B3 Flip (B3402) ini, lihat layarnya udah bikin jatuh cinta sama kualitas warna yang di hasilkannya. Selain dari kualitas layar yang memukau hal ini juga dikarenakan oleh  kartu grafis bawaan ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) yang bernama Intel Iris Xᵉ Graphics, dengan Touch screen, 14.0-inch, FHD (1920 x 1080) 16:9, Wide view, Glossy display, LED Backlit, 250nits, NTSC: 45%, Screen-to-body ratio:80 % serta sertifikasi TUV Rheinland menjamin layar yang aman untuk mata, layarnya sangat memanjakan mata apalagi buat yang banyak menghabiskan waktu dan bekerja di depan layar.

 

I/O Ports Lengkap

Keamanan

Kesimpulan

ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) sangat layak untuk kamu jadikan sebagai tandem untuk bekerja di era pasca pandemi ini, apapun pekerjaan kamu laptop ini sangat cocok, frelancer, kantoran, designer ataupun admin online untuk bisnis kamu, dengan teknologi 4G LTE yang ada pada Laptop Bisnis ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) serta Teknologi Prosesor tebaru yang dibawanya juga harga yang ditawarkan, saya yakin kamu akan merasa sangat beruntung bila memiliki Laptop Bisnis ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402).

Hidup itu ketika Kamu, iya ketika kamu mengaktifkan semua sensor keberadaanmu, kamu berjalan, melangkah, tidur, tersenyum, menangis, luka, sakit, menikmati sebuah es krim, melihat orang yang kau cintai, sedih, tertawa dan kehilangan. Hidup itu adalah rasa bahwa kau ada, engkau ada dari tiada, dan ketika rasa berpadu sebuah tangga akan terbuka untuk mu, yang membawa ke sebuah puncak rasa yaitu rasa Syukur.

Apapun pekerjaan mu Kawan, aku bangga dan kamu hebat, bersyukurlah dan hiduplah, … Sukses dan sehat selalu untukmu.

Spesifikasi lengkap